Friday, March 15, 2013

Minecraft - Imagination!

HOAIII!! Balik lagi di GnA! .pada malam ini kita bakal bahas salah satu game First Person-Action...
Nih seperti biasa yuk liat trailernya game ini dulu, cekidot gan!

Yah sperti biasa pasti dari semua game langsung bilang, "Graficnya jelek banget, game apaan tuh mending maen PB atau LS wkwkkw". Nah ini lah kebiasaan orang indo, menilai game dari grafis -_-

So, Minecraft game yang mendidik kita tentang kehidupan gitu gan, coba pikirkan apa yang kalian pada lakuin kalo kalian deserted di suatu island/dunia? nah ini lah keunikan game ini, kalian harus cari kayu, cobblestone [batu], dll. Pertama buat Api, rumah dll.

Oh iya gan, ane sudah masuk ke "dunia" Minecraft kira2 1 tahun gan, ya lumayan pro lah :eaaaaaa:
Skrg Minecraft baru aja update 1.5 [kemarin]

Oh iya gan, Game ini gk gratis lohhh, bayar kira2 $30 atau 300rb++
Tapi ya namanya juga indonesia [pinter2] jadi banyak yang buat crack-ny jadi gak usah takut

Oh iya gan buat yang mw tau, banyak star Minecraft kyk BlueXephos, CaptainSparklez dan AntVenom mereka adalah star di Youtube gan!

Nih ane kasih beberapa screenshot [buatan orang" di minecraft] nanti kalo ane sempet ss, ane kasih deh buatan ane

ada lagi gan...


Nih gan Review dari IGN:
Presentation: 5
Graphics: 8.5
Sound: 8
Gameplay: 9
Lashing Appeal: 10
Overral: 9

bagi yang mau link crack tinggal comment aja ya gan..
atau bagi yang punya kaskus pm farrelo

-F

No comments:

Post a Comment